Payco Sebagai Pengganti Paypal

Siapa yang tidak kenal Paypal...?? Paypal adalah salah satu online payment terbesar yang sudah mendarah daging bagi para pebisnis onlin...

Showing posts with label LifeStyle. Show all posts
Showing posts with label LifeStyle. Show all posts

Jokowi - Jusuf Kalla Resmi Presiden Ke-7 RI

11:18:00 0
Jokowi dan Yusuf kalla di nyatakan resmi dan kukuh sebagai Presiden dan wakil presiden terpilih dalam pemilu 2014 setelah putusan MK (Mahkamah Konstitusi) tadi malam. Dalam sidang putusan MK yang di gelar kamis 21 Agustus 2014 mulai pukul 14.30 WIB sampai putusan akhir 20.45WIB.

Dalam putusanya semua Hakim MK yang di ketuai Hamdan Zoelva tersebut sepakat menolak seluruh gugatan yang di ajukan Capres-Cawapres Nomor urut satu yakni prabowo-hatta.

Dengan di tolaknya gugatan yang di ajukan prabowo Hatta berarti jokowi-jk resmi sebagai presiden dan wakil presiden terpilih RI ke-7 seperti pengumuman yang di keluarkan KPU sebelumnya yang menyatakan pasangan Jokowi-JK sebagai pemenang.

Koalisi merah putih juga menggelar jumpa pers setelah putusan MK selesai di bacakan, Mereka mengatakan keputusan MK merupakan putusan Final dalam rentetan Pemilu 2014 ini.

Kami Koalisi Merah Putih mengakui keputusan MK sebagai institusi yang menangani, mengadili, dan memutuskan hasil akhir pilpres," kata juru bicara Koalisi Merah Putih, Tantowi Yahya, Kamis malam.

Setelah kukuh sebagai presiden dan wakil presiden terpilih, Jokowi-JK akan langsung melakukan langkah selanjutnya untuk menjalankan pemerintahan baru dan akan segera menemui SBY untuk membahas permasalahan yang ada. Presiden dan wakil presiden terpilih rencananya akan di lantik pada 20 Oktober 2014 mendatang.

Bella Saphira Memeluk Islam Di Hari Turunnya Al-Qur'an

09:23:00 1
Jumat tanggal 26 juli 2013 artis sinetron yang ngetop lewat filmnya "Dewi Fortuna" itu resmi menjadi mualaf setelah menyelesaikan pembacaan dua kalimat syahadat di masjid istiqlal jakarta yang di bimbing langsung oleh KH.Ali Mustofa Yahup.

Setelah selesai mengucapkan dua kalimat syahadat bella mendapatkan sedikit pencerahan dari KH.Ali, saat mendengarkan tausiah tersebut bella ternyata meneteskan air mata ini sedikit petikan kata-kata tausiah yang di sampaikan kyai ali "Seseorang yang mualaf seperti bayi yang baru di lahirkan dan masih suci tanpa dosa".

Pelaksanaan prosesi mualaf tersebut berlangsung sedikit tegang, saat masuk dan keluarnya bella dari masjid dia di kawal ketat oleh oknum2 tertentu. Ada berita beredar dia di dampingi calon suami yang notabene adalah seorang jendral.

Banyak pro kontra atas keputusan yang di ambil bella untuk memeluk agama islam, bahkan keluarga besar bella pun sangat menolak keputusan bella untuk masuk islam namun bella tetap melakukan tujuannya. Adik bella juga sudah melepas bella dan tidak mau menjadi managernya lagi.

Semoga niat bella masuk islam bukan hanya karena ia menikahi orang islam namun karena bella bener-bener mendapat hidayah dari allah SWT. Satu yang menarik Bella masuk islam bertepatan dengan hari turunnya al-qur'an atau biasa di sebut nuzulul Qur'an yaitu tanggal 17 Ramadhan.

Boy Band Smash joged dangdut di acara empat mata trans 7

02:27:00 0
Grup Musik atau lebih di kenal dengan boyband smash malam tadi bersama-sama berjoged dangdut "bang toyib".

Dalam acara bukan empat mata trans 7 malam tadi memang boyband smash menjadi salah satu bintang tamu di acara tersebut.

Sebelum di wawancarai oleh tukul arwana, baru saja masuk grup tersebut sudah di minta menunjukkan kebolehannya dalam mempraktekkan koreografi lagu kesukaan mereka, namun baru setengah lagu diputar tiba-tiba lagunya berganti menjadi musik dangdut dengan judul bang toyib.

Tak ayal merekapun sempat berhenti sejenak sebelum akhirnya ikut irama dangdut dan bergoyang layaknya lomba joged. yang menggelitik salah satu personel boyband smash tersebut berjoged mirip orang kesurupan.

Sang pembawa acara tukul arwana pun gak tinggal diam, sambil berkomat-kamit dia meniup-niup personel tersebut dan yang bersangkutan tidak sadar kalau dia menjadi perhatian banyak orang.

Penasaran tingkah lucu mereka, lihat saja video di bawah ini

Twitter Agnes Monica di Follow Tom Cruise - Langsung Pingsan

11:54:00 0
Agnes Monica mendapat kesempatan berlenggak-lenggok di premiere film yang diperankan oleh Tom Cruise 'Oblivion' di Hollywood, AS, beberapa waktu lalu. Tak sampai di situ saja, kini pelantun 'Jera' itu pun difollow Tom Cruise di Twitter.

Agnes memamerkan hal tersebut lewat foto di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut tampak profile Twitter mantan suami Katie Holmes itu mem-follow akun Twitter Agnes.

Saat hadir di red carpet 'Oblivion', Agnes memang nge-tweet. "Agnez is my name! #redcarpet OBLIVION premiere (Tom Cruise & Morgan Freeman)," tulis Agnes di Twitter sambil memasukkan tautan video kehadirannya di acara tersebut.

Setelah itu, Agnes ternyata tak hanya difollow Tom Cruise. Kicauannya di atas pun diretweet oleh bintang Mission Impossible itu.

"And he retweeted my tweet???! (Langsung peengsan)" tulisnya di Instagram.

Di premiere film 'Oblivion', Agnes tampil cantik dibalut gaun putih rancangan desainer Indonesia Mel Ahyar. Foto dirinya sedang berpose dalam acara tersebut juga masuk ke website resmi Tom Cruise.

sumber : http://hot.detik.com/read/2013/04/13/103707/2219322/230/difollow-tom-cruise-di-twitter-agnes-monica-langsung-pingsan?h991101207

5 Kesesatan Eyang Subur Versi Mantan Muridnya

11:40:00 0
Berita seputar eyang subur versus adi bing slamet masih hangat di bicarakan media, tak ketinggalan juga disini sebagai media online indonesia mencoba ikut memberikan kabar tersebut.

Di bawah ini akan saya berikan info 5 kesesatan eyang subur menurut para mantan penganutnya.





1. PENGANUT ILMU HITAM
Adi Bing Slamet tiba-tiba membuat heboh dunia hiburan Tanah Air karena akui Eyang Subur sesat. Ia juga mengungkapkan bahwa mantan guru spiritualnya itu penganut ilmu hitam.

"Sudah jelas dia penganut ilmu hitam, bukan seorang Islam yang sejati. Itu bisa dilihat dari cara-caranya dia, komentar-komentar dari pengikutnya juga bisa kelihatan, yang ada hanya duniawi," jabar Adi kala itu.


2. MEMELIHARA JIN
Selain penganut ilmu hitam, Adi Bing Slamet juga membeberkan kesesatan Eyang Subur yang lain. Salah satunya, memelihara jin.

"Dia emang punya (jin), jadi nggak peduli anak dan istri nggak nurut jadi tumbal. Hampir nggak ada positifnya!" tuturnya saat di acara 'Hitam Putih' beberapa waktu lalu.




 3. HASRAT SEKS YANG TINGGI
Dari awal, Adi Bing Slamet mengatakan bahwa Eyang Subur ingin 'membajak' istrinya. Dan ternyata, paranormal asal Jombang itu mengakui punya delapan istri. Tak hanya itu, ia juga disebut-sebut bisa bercinta dengan delapan istrinya sekaligus.

Hal tersebut pun dibenarkan oleh mantan muridnya, Arya Wiguna. Menurutnya, Subur memiliki hasrat seks yang tinggi karena bantuan jin.

"Memang sangat bisa kalau urusan jin. Jin itu nafsunya tinggi, nggak ada puasnya. Istrinya memang delapan tapi dia udah pernah nikah sebanyak 25 kali," ungkap Arya saat itu.

4. MENGAKU LEBIH TUA DARI NABI ADAM
Hingga kini, Adi tak henti-hentinya mengungkapkan kesesatan Eyang Subur. Cukup mengejutkan, Adi menyebut pria paruh baya itu pernah mengaku lebih tua daripada Nabi Adam As.

"Orang yang bernama Subur ini terus terang diperhatikan oleh kita semua dan ini sangat bahaya Pak dan saya korbannya. Dia selalu mengatasnamakan Subur, Subur ini mengaku lebih tua dari Nabi Adam umurnya sebelum masehi. Utang negara dia yang bayar, semua paranormal akan nurut sama dia, lumpur Lapindo hanya dia yang bisa nyetopin," jabar Adi.

5. MELAKUKAN RITUAL
Air garam, kopi pahit dan kopi manis adalah tiga minuman yang disuguhkan jika berkunjung ke kediaman Eyang Subur. Aning, istri pelawak Unang pun menepis hal tersebut sebagai ritual. Lalu, bagaimana dengan Adi Bing Slamet?

"Ada ritual yang saya lihat kopi manis, kopi pahit, saya ikutin sehari dua hari, seminggu dua minggu, sebulan sampai akhirnya tahunan," ujarnya.

"Di sana yang namanya salat tidak wajib, puasa tidak wajib, naik haji tidak wajib. Jadi terus saya diajarin minum-minuman saya lihat dia gonta- ganti istri pas saya datang itu sudah 4, ini ibarat kayak mobil test drive, mungkin dia cobain dulu. Sekarang ada 8, saya diajarin mabok-mabokan kita dikasih minum alesannya kalau joget itu nggak malu, biar nggak ada korban lagi," paparnya.

Selain itu, kabarnya Eyang Subur juga suka menyuruh muridnya 'ritual' mandi. Namun, lagi-lagi hal itu dibantah oleh Aning. "Kalau pun ada 'mandi' itu kita bersihin diri, dari dosa besar dan dosa kecil. Diajarin sama Eyang biar nggak bohong," jelasnya.

Ayat Al-Qur'an Tentang Hukum Berzina

11:06:00 0
1. PENGERTIAN ZINA
Dalam al-Mu’jamul Wasith hal 403 disebutkan, “Zina ialah seseorang bercampur dengan seorang wanita tanpa melalui akad yang sesuai dengan syar’i.”

2. HUKUM ZINA
Zina adalah haram hukumnya, dan ia termasuk dosa besar yang paling besar.


Allah swt berfirman:



Dari Abdullah bin Mas’ud r.a, ia berkata: Saya pernah bertanya kepada Rasulullah saw, “(Ya Rasulullah), dosa apa yang paling besar?” Jawab Beliau, “Yaitu engkau mengangkat tuhan tandingan bagi Allah, padahal Dialah yang telah menciptakanmu.” Lalu saya bertanya (lagi), “Kemudian apa lagi?” Jawab Beliau, “Engkau membunuh anakmu karena khawatir ia makan denganmu.” Kemudian saya bertanya (lagi). “Lalu apa lagi?” Jawab Beliau, “Engkau berzina dengan isteri tetanggamu.” (Muttafaqun ’alaih: Fathul Bari XII: 114 No. 6811, Muslim I: 90 No. 86, ‘Aunul Ma’bud VI: 422 No. 2293 No. Tirmidzi V: 17 No. 3232).

Allah swt berfirman:

“Dan orang-orang yang tidak menyembah Tuhan yang lain beserta Allah dan tidak membunuh jiwa yang diharamkan Allah (membunuhnya) kecuali dengan (alasan) yang benar, dan tidak berzina, barang siapa yang melakukan yang demikian itu, niscaya dia mendapat (pembalasan) dosa(nya), (yakni) akan dilipat gandakan azab untuknya pada hari kiamat dan dia akan kekal dalam azab itu, dalam keadaan terhina. Kecuali orang-orang yang bertaubat, beriman dan mengerjakan amal saleh; Maka itu kejahatan mereka diganti Allah dengan kebajikan. dan adalah Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (QS Al-Furqaan: 68-70).

Dalam hadist Sumarah bin Jundab yang panjang tentang mimpi Nabi saw, Beliau saw bersabda:

“Kemudian kami berjalan dan sampai kepada suatu bangunan serupa tungku api dan di situ kedengaran suara hiruk-pikuk. Lalu kami tengok ke dalam, ternyata di situ ada beberapa laki-laki dan perempuan yang telanjang bulat. Dari bawah mereka datang kobaran api dan apabila kena nyala api itu, mereka memekik. Aku bertanya, “Siapakah orang itu” Jawabnya, “Adapun sejumlah laki-laki dan perempuan yang telanjang bulat yang berada di dalam bangunan serupa tungku api itu adalah para pezina laki-laki dan perempuan.” (Shahih: Shahihul Jami’us Shaghir no: 3462 dan Fathul Bari XII: 438 no: 7047).

Dari Ibnu Abbas r.a bahwa Rasulullah saw. bersabda, “Tidaklah seorang hamba berzina tatkala ia sebagai seorang mu’min; dan tidaklah ia mencuri, manakala tatkala ia mencuri sebagai seorang beriman; dan tidaklah ia meneguk arak ketikaia meneguknya sebagai seorang beriman; dan tidaklah ia membunuh (orang tak berdosa), manakala ia membunuh sebagai seorang beriman.”

Dalam lanjutan riwayat di atas disebutkan:

Ikrimah berkata, “Saya bertanya kepada Ibnu Abbas, ‘Bagaimana cara tercabutnya iman darinya?’ Jawab Ibnu Abbas: ‘Begini –ia mencengkeram tangan kanan pada tangan kirinya dan sebaliknya, kemudian ia melepas lagi–, lalu manakala dia bertaubat, maka iman kembali (lagi) kepadanya begini –ia mencengkeramkan tangan kanan pada tangan kirinya (lagi) dan sebaliknya-.’” (Shahih: Shahihul Jami’us Shaghir no: 7708, Fathul Bari XII: 114 no: 6809 dan Nasa’i VIII: 63).

Mitos Malam Pertama Dalam Masyarakat Kita

Mitos Malam Pertama Dalam Masyarakat Kita

17:48:00 0
Malam pertama adalah malam yang ditunggu-tunggu semua orang, khususnya pengantin baru. Beberapa dari mereka membayangkan akan begini akan begitu, tapi tidak kenyataannya, malam pertama seringkali terjadi tidak seperti harapan. Bahkan ada sebagian orang membenci istrinya karena saat malam pertama tidak sesuai harapan sang suami.

Buat calon pengantin yang melalui proses pacaran, di zaman sekarang ini mungkin malam pertama sudah tidak ada bedanya, karena mereka sudah melakukan hubungan suami istri saat mereka masih pacaran. Tapi buat calon yang tidak sempat pacaran mungkin malam pertama adalah malam saat mengenal satu sama lain dari luar sampai dalam, jasmani dan rohani.

Dibawah ini, adalah beberapa mitos malam pertama yang banyak beredar di masyarakat:

Mitos 
1 : Selalu menyakitkan.
Anggapan ini salah. Berhubungan seks pertama kali tidak selalu menyakitkan. Kekhawatiran banyak wanita di malam pertama adalah kuatir vagina mereka tidak bisa menampung penis yang berukuran besar ketika ereksi.
Rasa sakit ketika berhubungan biasanya terjadi karena secara seksual si wanita belum siap dan vagina masih terlalu kencang untuk menerima penetrasi. Solusi terbaik adalah dengan melakukan foreplay terlebih dahulu agar wanita menjadi rileks dan teransang sehingga vagina menjadi lebih bisa menerima penetrasi.

2. Mitos: Penentu Keberhasilan.
Malam Pertama dianggap sebagai penentu keberhasilan berhubungan seks di malam berikutnya. Seringkali kegagalan di malam pertama menyebabkan kekuatiran akan gagal di malam berikutnya.
Ejakulasi dini atau rasa sakit pada wanita akan terbayang di malam-malam berikutnya. Pengalaman buruk di malam pertama memang mempengaruhi perasaan saat akan melakukan hubunga seks lagi tetapi malam pertama bukanlah penentu keberhasilan hubungan seks di malam selanjutnya.

3. Mitos: Ejakulasi Dini selalu terjadi saat Malam Pertama.
Ejakulasi dini adalah masalah seksual pria yang tidak selalu terjadi di malam pertama. Ejakulasi dini terjadi jika gairah seks terlalu tinggi dan sulit di kontrol.
Beberapa orang beranggapan bahwa ejakulasi dini biasa terjadi di malam pertama tetapi malam pertama bukan penyebab terjadinya ejakulasi dini.

4. Mitos: Sehebat adegan film biru.
Banyak orang yang beranggapan bahwa berhubungan di malam pertama akan sehebat adegan di dalam film porno. Anggapan ini salah.
Bahkan tidak dianjurkan menjadikan adegan film porno sebagai acuan keberhasilan hubungan seks, sebab di film tersebut tidak runut dan banyak terjadi pemotongan-pemotongan gambar.

5. Mitos: Penis besar, istri puas.
Banyak orang beranggapan bahwa ukuran mempengaruhi kepuasan istri. Dan tidak sedikit suami yang khawatir di malam pertamanya ketika melihat ukuran penisnya yang kecil.
Fakta: Pada dasarnya bukan penis yang bisa memuaskan pasangan. Melainkan, kekerasan penis itu sendiri. Bila penis besar tetapi tidak bisa melakukan hubungan seks dengan baik, bukan tak mungkin justru ejakulasi dini terjadi.


6. Mitos: Selalu nikmat.
Banyak orang beranggapan bahwa seks itu nikmat sehingga saat malam pertama pasti akan dilewati dengan perasaan yang bahagia.
Fakta menyebutkan, tidak sedikit pasangan yang merasa kecewa di malam pertama mereka. Keindahan seks yang mereka bayangkan dikarenakan ketidak pahaman terhadap seksualitas secara benar.

7. Mitos: Darah perawan.
Darah perawan, adalah hal yang ditunggu-tunggu banyak pria di malam pertama mereka. Bila istri tidak mengeluarkan darah dianggap tidak perawan lagi. Mitos ini sangat menyesatkan. Keperawanan tidak ada hubungannya darah yang keluar. Mitos ini membuat banyak wanita menjadi khawatir di malam pertamanya. mereka takut tidak mengeluarkan darah dan takut dianggap tidak perawan lagi.


8. Mitos: Bisa Menyobek selaput dara adalah tanda keberhasilan.
Belum tentu selaput dara bisa sobek dimalam pertama. Menurut Nugroho, justru menyobek selaput dara saat malam pertama merupakan tanda terjadinya kegagalan respon seksual pada istri. Artinya, sebetulnya istri belum terangsang sempurna saat penetrasi terjadi.

9. Mitos: Harus minum obat kuat
Obatan dan ramuan untuk meningkatkan seksualitas tidak direkomendasikan jika tidak diperlukan. Jika di malam pertama, suami sudah menggunakan obat-obatan ini maka bisa dipastikan kalau secara psikologis dia belum siap melakukan hubungan seks di malam pertama.
Hukum Tato Menurut Islam

Hukum Tato Menurut Islam

00:10:00 21
Dalam posting ini saya akan membahas tentang TATOO, Sebelumnya apa sih tatoo itu?? dan bagaimana hukum mentato bagian tubuh bagi umat muslim khususnya.


Tato adalah : Membuat gambar atau rajah pada bagian tubuh secara permanen. Biasanya tato merupakan ID atau tanda suatu organisasi dengan gambar yang telah di tentukan.

Hukum tato : Hukum tato menurut islam yaitu haram, kok bisa? tato adalah suatu perbuatan yang dilarang oleh agama islam karena bertato berarti kita sudah merubah pemberian dari Allah SWT atau dengan kata lain kita tidak mensyukuri apa yang telah diberikan oleh-Nya. Seperti diriwayatkan dalam hadits di bawah ini

"Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu dari Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam beliau bersabda: “Allah Subhanahu wa Ta’ala melaknati wanita yang menyambung rambutnya, dan yang meminta untuk disambungkan, wanita yang mentato dan meminta ditatokan.” (Shahih, HR. Al-Bukhari no. 5933 dan dari sahabat Ibnu ‘Umar radhiyallahu ‘anhuma no. 5937)"

Berdasarkan hadist diatas, maka jelaslah bahwasanya Allah SWT, melalui Rasulnya Muhammad SAW, telah melarang setiap muslim (orang Islam) untuk menyambung rambut, merenggangkan gigi termasuk mengikir atau memotong gigi serta membuat tato (rajah) di bagian tubuh manapun, karena perbuatan seperti ini termasuk perbuatan yang menyakiti diri sendiri, merubah apa yang Allah karuniakan kepada kita dan termasuk tidak mensyukuri apa yang Allah telah berikan dan amanahkan kepada kita.


Jadi kesimpulannya ada pada kita masing-masing, apakah kita akan tetap membiarkan tato menempel pada diri kita atau kita harus menghapusnya. Tapi apakah setelah di hapus ibadah kita akan langsung di terima oleh-Nya. WALLOHU A'LAM BISSOWAB