Payco Sebagai Pengganti Paypal

Siapa yang tidak kenal Paypal...?? Paypal adalah salah satu online payment terbesar yang sudah mendarah daging bagi para pebisnis onlin...

Inject ISAT 24 Maret 2016 Buatan Wong Ndeso V.1

11:41:00
Lama tidak sempat update artikel blog ini karena banyaknya kesibukan di dunia nyata, Kali ini akan saya coba share INJECT ISAT buatan saya sendiri yang saya beri nama Wong Ndeso V1. Kenapa saya beri nama wong ndeso (Orang Desa), Karena saya memang orang desa yang mencoba mengikuti para master2 internet gratisan dan mencoba berbagi semampu saya.


Mungkin inject ini begitu sederhana di mata kalian para mastah, namun bagi saya ini sudah lumayan lah karena saya sangat newbie di bidang ini hehehe... Tampilan memang sangat sederhana, tapi untuk performa silahkan bandingkan sendiri dengan inject-inject ISAT lain yang tampilannya keren-keren.

Gambar di atas adalah penampakan bentuk inject dan performa download di TKP saya, jika berminat mencoba Inject Isat Wong Ndeso V.1 di bawah ini saya berikan link downloadnya.
Pass RAR : mohon maaf saya recehkan, kalau gak berkenan untuk download PASS nya silahkan tinggalkan komentar beserta link FB anda .

PassRAR : Klik Disini
Semoga bermanfaat Buat pengguna HP Android download config HTTP Injector terupdate KLIK DISINI

Ditulis Oleh : A rif ~ Kenyih.com

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul

Inject ISAT 24 Maret 2016 Buatan Wong Ndeso V.1

URL : http://satriacellnet.blogspot.com/2016/03/inject-isat-24-maret-2016-buatan-wong.html

Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda, Mohon maaf apabila konten yang anda baca rusak atau salah dalam penulisan. Jika ada pertanyaan, kritik, dan saran yang ingin di sampaikan silahkan tulis di kotak komentar

:: Terima Kasih, TTD:kenyih.com ::

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Rekomendasi Untuk Anda close button minimize button maximize button

5 comments

Write comments
wildan icardi
AUTHOR
24 March 2016 at 13:27 delete

pass gan?
https://www.facebook.com/profile.php?id=100009434618935

Reply
avatar
A rif
AUTHOR
24 March 2016 at 13:49 delete

gak bisa di inbox brow... buka dulu fungsi messagenya

Reply
avatar
uing garut
AUTHOR
28 March 2016 at 08:33 delete

passna mang https://www.facebook.com/dudung.gunadi.5

Reply
avatar
A rif
AUTHOR
28 March 2016 at 09:30 delete

tutor buat apa mas, coba cari di google untuk tutor yg di maksud. Pasti sudah banyak yang share kalu injectnya minat silahkan sedot di atas

Reply
avatar

Maaf untuk komentar saya aktifkan moderasi, ini untuk menghindari komentar spam yg tidak berhubungan dengan artikel yag di komentari. EmoticonEmoticon