Payco Sebagai Pengganti Paypal

Siapa yang tidak kenal Paypal...?? Paypal adalah salah satu online payment terbesar yang sudah mendarah daging bagi para pebisnis onlin...

Config HTTP INJECTOR (HI) ISAT 24 Maret 2016

12:43:00
Kalau tadi saya sudah share inject ISAT wong ndeso V.1 untuk menjalankan internet gratis ISAT melalui PC / Komputer / Laptop sobat semua blm baca? baca dulu disini http://www.kenyih.com/2016/03/inject-isat-24-maret-2016-buatan-wong.html , Kali ini saya akan memberikan config http Injector atau biasa di sebut HI untuk berinternet gratis melalui handphone ANDROID.


Config yang akan saya share berikut ini berdurasi masa aktif 7 hari / Satu minggu... Namun saya berencana akan selalu memberikan update untuk config HI di blog ini setiap hari atau maksimal 3 hari sekali. Jadi selalu kunjungi blog ini untuk mendapatkan update config HI ISAT dari saya.

Di bawah ini config HI ISAT edisi 24 Maret 2016 - 31 Maret 2016
ada 3 server berbeda silahkan pilih yg paling cocok buat anda

Cara penggunaan config di HP ANDROID

1. SC ISAT usahakan yang mendapatkan IP 100.xxx
2. Http Injector --> Download di PlayStore
3. Config --> Download yang saya kasih di atas
4. Penerapan --> Setelah sukses memasang Http Injector di HP -> klik di bagian pojok kanan atas ada 3 titik -> pilih import -> kemudian cari dimana config hasil download tadi berada -> klik start sampai ada notifikasi connected/Terhubung

(Jika belum terhubung stop dan start lagi sampai terhubung)
5. Apabila ada pertanyaan silahkan tinggalkan di komentar di bawah artikel ini

Semoga bermanfaat

Ditulis Oleh : A rif ~ Kenyih.com

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul

Config HTTP INJECTOR (HI) ISAT 24 Maret 2016

URL : http://satriacellnet.blogspot.com/2016/03/config-http-injector-hi-isat-24-maret.html

Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda, Mohon maaf apabila konten yang anda baca rusak atau salah dalam penulisan. Jika ada pertanyaan, kritik, dan saran yang ingin di sampaikan silahkan tulis di kotak komentar

:: Terima Kasih, TTD:kenyih.com ::

Artikel Terkait

Previous
Next Post »
Rekomendasi Untuk Anda close button minimize button maximize button

Maaf untuk komentar saya aktifkan moderasi, ini untuk menghindari komentar spam yg tidak berhubungan dengan artikel yag di komentari. EmoticonEmoticon